xvideo hot housewife fucking younger guy. xxnx endless blowjb at work. sluty girl

Panitia Berusaha Maksimal Agar Pembangunan PAUD Terpadu Aisyiyah Cepat Selesai

0

MYKALBAR.COM, KUBU RAYA – Sejumlah warga menyambut suka cita atas dimulainya pembangunan gedung PAUD Terpadu Aisyiyah di Jalan Sungai Raya Dalam, Kompleks Korpri, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya pada Ahad, (4/11/2018).

Ketua panitia pembangunan, Gusti Ahmadiyah, mengungkapkan rasa senang atas dibangunnya gedung PAUD. “Saya secara pribadi, warga dan masyarakat sangat senang dengan dibangunnya ini (PAUD Terpadu Aisyiyah) kembali dengan lebih baik. Mudah-mudahan ke depan masyarakat lebih banyak menyekolahkan anak-anaknya di sini,” ujarnya.

Gusti Ahmadiyah mengungkapkan kesiapannya saat ditunjuk sebagai ketua pembangunan. Ia pun mengucapkan terima kasih atas amanah tersebut.

“Sudah disepakati bersama kawan-kawan dari kepengurusan Muhammadiyah dan Aisyiyah. Beliau-beliau meminta saya untuk menjadi ketua pembangunan PAUD Terpadu ini,” katanya.

Menurutnya, amanah itu adalah amal ibadah baginya. “Maka saya harus siap. Terima kasih juga kepada pengurus yang sudi mengajak kami warga sekitar untuk ikut andil dalam pembangunan PAUD Terpadu ini,” katanya.

Gusti mengatakan belum ada target penyelesaian dari gedung PAUD Terpadu Aisyiyah maupun dana pembangunannya. Tapi panitia berusaha semaksimal mungkin agar pembangunan secepatnya selesai.

“Pastinya melihat dari kemampuan donator mengenai biaya pembangunan. Saya juga kurang tahu persis bagaimana gambar desain bangunan mau seperti apa, rincian dana yang diperlukan juga belum tahu secara detail,” ucapnya.

Menurut Gusti, mulai Senin (5/11) hari ini, panitia mulai menginventarisir material yang masuk. “Hari Selasa (besok) tukang sudah mulai bekerja. Kemudian dalam rangka untuk mensosialisasikan ke warga dan masyarakat sekitar akan dibuat baliho,” katanya.

Dengan informasi tersebut, diharapkan masyarakat tergerak beribadah memberikan bantuannya untuk pembangunan PAUD Terpadu Aisyiyah. “Semoga PAUD ini bisa cepat dibangun dan selesai sesuai dengan keinginan kita bersama,” katanya.

Penulis: Wisnu Widyantoro

Leave A Reply

Your email address will not be published.

kimberly cybersex model.porndigger
http://xxvideos.one amateur jerking huge cock.
tamil sex