xvideo hot housewife fucking younger guy. xxnx endless blowjb at work. sluty girl

SMA Muhammadiyah 1 Pontianak Laksanakan Pesantren Ramadhan Online

0

MYKALBAR.COM – Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan SMA Muhammadiyah 1 Pontianak untuk tetap melaksanakan Pesantren Ramadhan seperti tahun-tahun sebelumnya. Namun pada tahun 1441 Hijriah dikemas dalam format online.

Waka Kesiswaan SMA Muhammadiyah 1 Pontianak, Achmad Mupahir S,Pd.I, mengatakan Pesantren Ramadhan Online dan Kajian Ramadhan Special di SMA Muhammadiyah 1 dirancang berdasarkan kalimat “Fastabiqul Khairat”.

“Bisa dimaknai dalam keadaan apa dan situasi bagaimanapun kita tetap berbuat untuk mengajak semua umat utk  melaksanakan amar ma’ruf  nahi mungkar,” kata Mupahir melalui keterangan tertulis, Kamis, 30 April 2020.

Dengan semangat itulah SMA Muhammadiyah 1 Pontianak tetap melaksanakan berbagai  kegiatan pesantren seperti yang dilaksanakan setiap Ramadhan. Namun berkenaan dengan Covid-19, siswa mengikuti kegiatan ini secara online dengan tetap berada di rumah.

Mupahir menjelaskan, kegiatan ini diperuntukkan bagi siswa/siswi SMA Muhammadiyah 1 yang didampingi langsung oleh orangtua mereka masing-masing di rumah.

“Dengan tujuan menjalin silaturahmi dan dengan menyapa langsung siswa/i di rumahnya agar tercipta  suasana keakraban yang menyenangkan dan mengembirakan, yang mana hal ini sudah sangat dirindukan selama ini,” katanya.

Selain itu, kegiatan tersebut untuk memfasilitasi siswa/i agar dapat mengetahui dan memberikan pemahaman dan menganalisa secara mendalam tentang keislaman dari kajian yang singkat disampaikan dengan tema Ramadhan Special.

Pesantren Ramadhan ini dirangkai dengan beberapa kegiatan, antara lain:

1. Untuk kelas X, siswa/i diwajibkan menjawab kuis melalui link yang sudah ditentukan.

2. Siswa kelas XI diwajibkan membuat video tentang penguatan hafalan Alquran juz 30 dan dikirim ke link yang sudah ditentukan.

3. Kegiatan santunan untuk disalurkan pada kaum dhuafa

4. Pengajian guru & karyawan SMA Muhammadiyah 1 secara online.

5. Kuliah tujuh menit oleh guru dan siswa disajikan setiap hari menjelang buka puasa melalui jaringan media sosial. Harapan dari kegiatan ini siswa tetap memperoleh pengetahuan tentang keagamaan dan memiliki rasa kepedulian kepada sesama.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

kimberly cybersex model.porndigger
http://xxvideos.one amateur jerking huge cock.
tamil sex