xvideo hot housewife fucking younger guy. xxnx endless blowjb at work. sluty girl

Peletakan Batu Pertama Pembangunan SMP Muhammadiyah Al Munawwaroh Nanga Taman

0

MYKALBAR.COM, SEKADAU— Peletakan Batu pertama Pembangunan SMP Muhammadiyah Al Munawwaroh Nanga Taman di hadiri ketua wilayah, ketua daerah, ketua cabang Muhammadiyah, dan Bupati Sekadau pada Minggu, (15/3) di Kebiu, Nanga Taman, Sekadau.

Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah, Pabali Musa memberikan sambutan bahwa Muhammadiyah akan mengambil peran untuk membangun bangsa ini menjadi besar. Peran Muhammadiyah seperti mencerdaskan anak bangsa dengan mendirikan sekolah di pedalaman Sekadau.

“Muhammadiyah mengambil peran untuk membangun jiwa dan raga bangsa ini dengan terus bergerak dan bermanfaat. Muhammadiyah terus bergerak dengan memberikan dampak pada masyarakat sekitar. Berbuat kecil namun dampaknya besar,” ungkap Pabali Musa.

Pembangunan sekolah ini dilakukan bersinergi dengan masyarakat, tokoh masyarakat, PCM, PDM, dan pemerintah daerah. Peletakan batu pertama ini menjadi kenangan atas sinergi untuk bersama-sama mencerdaskan anak bangsa.

“Insyaallah ini menjadi kenangan bagi kami karena sinergi masyarakat, PCM, PDM, dan pemerintah daerah mendukung pembangunan sekolah SMP Muhammadiyah Al Munawwaroh di Kebiu, Nanga Taman, Sekadau,” lanjut Pabali.

Pembangun sekolah di Kebiu, Nanga Taman merupakan tindakan mendukung dan menyukseskan nawacita Jokowi, yaitu mencerdaskan anak bangsa melalui pendidikan.

“Pembangunan sekolah yang dilakukan PCM Nanga Taman telah ikut serta menyukseskan nawacita Jokowi,” kata Sapto Utomo, selaku Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sekadau.

Pembangunan sekolah ini tidak serta merta. Namun, ada rencana yang sudah lama dan konsep yang dimatangkan. Meski ada berbagai kendala namun adanya niat kuat akhirnya pembangunan ini terlaksana.

“Sudah ada rencana enam tahun lalu untuk mendirikan sekolah. Bermula dari niat, kami optimis untuk mendirikan sekolah. Insyaallah dapat berdiri dan ikut mencerdaskan anak bangsa,” ungkap Muhamdi selaku Pimpinan Cabang Muhammadiyah Nanga Taman.

Gerakan-gerakan yang dilakukan PCM Nanga Taman terus dilakukan. Sebelumnya PCM Nanga Taman mendirikan dua mushala di daerah dalam Nanga Taman. Kader Muhammadiyah di Nanga Taman disemangati oleh Muhammadi yang juga mewakafkan tanah untuk sekolah Al Munawwaroh.

“Kader Muhammadiyah di Nanga Taman mungkin bagian kecil dari Muhammadiyah, marilah kita berbuat untuk memajukan Nanga Taman,” ujar Muhammadi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

kimberly cybersex model.porndigger
http://xxvideos.one amateur jerking huge cock.
tamil sex