xvideo hot housewife fucking younger guy. xxnx endless blowjb at work. sluty girl

PDA Kubu Raya Gelar Baitul Arqam 2021, Ada Materi Baca Tulis Qur’an dan Penyuluhan Kadarkum

0

Penulis : Laeli Syukriyati, S.Pd.I
Sekretaris PDA Kubu Raya

MYKALBAR.COM – Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kabupaten Kubu Raya pada Sabtu-Ahad, 30 dan 31 Oktober 2021, melaksanakan kegiatan Baitul Arqam bertempat di SD Muhammadiyah Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Pesertanya 50 orang terdiri atas 30 guru TK Bustanul Atfal ‘Aisyiyah se-Kabupaten Kubu Raya ditambah dari unsur pengurus inti Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah di Kabupaten Kubu Raya, yaitu Pimpinan Cabang ’Aisyiyah Kubu, Rasau Jaya, Sungai Raya, Sungai Kakap dan Sungai Ambawang.

Baitul Arqam dibuka oleh Ketua Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah Kalimantan Barat, Mursalina, M.Pd.

Saat membuka kegiatan ini, Mursalina mengatakan bahwa Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kubu Raya memiliki 14 Amal Usaha ‘Aisyiyah yang tersebar di berbagai Cabang ‘Aisyiyah.

“Semuanya perlu bimbingan dan arahan agar terus semangat dalam berjihad,” kata Mursalina.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Nurul Qibtiyah, M.Pd, Ketua Majelis Dikdasmen Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kubu Raya sekaligus Ketua Panitia Baitul Arqam tahun 2021, yang turut mendampingi Pimpinan Wilayah Aisyiyah Kalimantan Barat.

“Perlunya kegiatan ini agar para guru ABA dan para kader ‘Aisyiyah yang hadir dapat menyampaikan ilmu yang di kegiatan kepada kawan-kawannya yang berhalangan hadir,” kata Nurul Qibtiyah.

Hadir dalam acara pembukaan, Kepala SD Muhammadiyah Rasau Jaya Bejo Umar, S.Pd.I, Ketua Pimpinan Daerah (PDM ) Kabupaten Kubu Raya Alif Shaifudin, M.Si dan Petua Pimpinan Cabang Muhamadiyah Kecamatan Rasau Jaya Miftahul Huda, S.Pd.

Pada Baitul Arqam tahun 2021 ini, PDA Kubu Raya menghadirkan beberapa pemateri dari berbagai disiplin ilmu yaitu Hayatunnufus, S,Ag, M,Pd dari Majelis Dikdasmen PWA Kalimantan Barat dengan materi Baca Tuntas Qur’an (BTQ), Rini Setiyawati, SH,MH dan Dini Ardianti, SH dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat.

Peserta Baitul Arqam PDA Kubu Raya bersama narasumber penyuluh hukum dari Kemenkumham Kalbar.

“Sangat bersyukur dan menyenangkan dapat berjumpa dengan ibu–ibu ‘Aisyiyah dan siap bersinergi dalam program Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum ) yang akan dilaksanakan dari ke tingkat kecamatan yaitu Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah’ ungkap Rini.

Program tersebut juga disambut baik oleh Ketua Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah Sungai Kakap Hapsah, S.Pd yang akan segera membentuk Kadarkum di wilayahnya karena perlunya pengetahuan kesadaran hukum pada setiap warga negara.

“Semoga dengan kehadiran ‘Aisyiyah di wilayah Sungai Kakap dengan salah satu programnya ini mampu menunjukkan jati diri Aisyiyah sebagai organisasi perempuan berkemajuan dan bermanfaat untuk umat,” katanya.

Baitul Arqam tahun 2021 ini sedikit berbeda dengan pelaksanaan tahun lalu karena banyak diikuiti oleh para kader Aisyiyah baru dari berbagai wilayah kecamatan dan desa hasil penyegaran pengurus.

Materi Baca Tuntas Qur’an (BTQ) dan Penyuluhan Kadarkum diusung oleh panitia sehingga tema yang diangkat adalah ”Memperkokoh Kader Berkemajuan Berasas Al-Qur’an”.

“Penyuluhan Kadarkum sangat jarang ditemui dan membawa pengetahuan tentang hukum khususnya hukum yang berkaitan dengan hak-hak perempuan, bersyukur dan berbangga menjadi bagian dari organisasi ‘Aisyiyah dari sini banyak mendapatkan ilmu, sahabat, informasi yang selama ini belum pernah didapat di tempat lain “ ungkap Halimah, seorang peserta Baitul Arqam sekaligus Ketua Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah Sungai Ambawang .

Kegiatan Baitul Arqam ditutup oleh Ketua Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah kabupaten Kubu Raya Karmini, M. Pd. Dalam sambutan penutupannya, Karmini menyampaikan sejumlah harapan kepada para peserta.

“Dengan Baitul Arqam ini diharapkan para guru TK ABA dan pengurus Pimpinan Cabang memahami tentang materi yang diberikan yaitu Baca Tuntas Al-Qur’an (BTQ ), Gerakan Organisasi ‘Aisyiyah, Kadarkum sehingga dapat merealisasikan di masyarakat, terus berfastabiqul khairat berlomba menuju kebajikan dalam kegiatan nyata melalui Aisyiyah yang kita cintai,” katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

kimberly cybersex model.porndigger
http://xxvideos.one amateur jerking huge cock.
tamil sex