xvideo hot housewife fucking younger guy. xxnx endless blowjb at work. sluty girl

Dekan FH Universitas Muhammadiyah Pontianak Terpilih sebagai Ketua KAUMY Kalbar

0

MYKALBAR.COM – Musyawarah Daerah I (Pertama) Keluarga Alumni Universitas Muhammadiyah Kalimantan Barat (Musda KAUMY Kalbar) tahun 2022 dilaksanakan pada Sabtu, 19 Maret 2022.

Musda yang diselenggarakan di Kid Cafe & Resto BLKI, Kota Pontianak ini merupakan kali pertama untuk alumni UMY yang ada di Provinsi Kalbar.

Hasil musyawarah menetapkan Anshari, S.H., M.H. (Anshari Dimyati) sebagai ketua terpilih secara aklamasi masa periode 2021-2025. Anshari dikenal sebagai Ketua Yayasan Sultan Hamid II. Selain itu putra kelahiran Pontianak, 18 Juli 1987 ini juga merupakan Dekan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Pontianak (FH UM Pontianak) periode 2020-2024.

Anshari aktif berorganisasi sejak kuliah di Yogyakarta, pernah tercatat sebagai Ketua DPC Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (PERMAHI) Daerah Istimewa Yogyakarta, selanjutnya sekarang masih aktif di PW Pemuda Muhammadiyah Kalbar, Majelis Hukum dan HAM PW Muhammadiyah Kalbar, dan organisasi lainnya. Selain berprofesi sebagai Dosen di Fakultas Hukum, Anshari sebelumnya juga seorang Advokat-Konsultan Hukum.

Musda I Keluarga Alumni Universitas Muhammadiyah Kalimantan Barat (Musda KAUMY Kalbar) tahun 2022 di Kid Cafe & Resto BLKI, Kota Pontianak, Sabtu, 19 Maret 2022.

Anshari berharap, dengan aktifnya wadah organisasi alumni UMY ini semakin mempererat persaudaraan dan kekeluargaan di Kalimantan Barat maupun se-Indonesia.

“Tentu setelah selesai kuliah adik-adik lulusan UMY butuh bantuan untuk mencari kerja dan peluang-peluang dalam pekerjaan, potensi bisnis, dan jejaring apapun di Kalbar ini. Kita semua berharap, alumni UMY semakin solid dan saling bantu untuk mendapatkan kemudahan-kemudahan dalam hidup dan aktivitas”, ujar Anshari.

“Maka dari itu kekeluargaan ini kita bangun agar saling menopang satu sama lain, saling support, untuk membesarkan, mensinergikan potensi-potensi yang ada, serta demi mendukung kemajuan KAUMY sebagai organisasi alumni, UMY sebagai kampus yang melahirkan kita, Persyarikatan Muhammadiyah sebagai organisasi dakwah kita, dan Kalimantan Barat sebagai tanah dimana kita lahir, bertempat tinggal, dan bekerja.” tambah Anshari.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Musda Fandry Aditya menandaskan, ke depan, yang akan menjadi fokus perhatian Pengurus Daerah KAUMY Kalbar adalah meningkatkan pendataan alumni se-Kalimantan Barat, mengoptimalkan peran organisasi akan keberadaan para alumni, dan melaksanakan Reuni Akbar se-Kalimantan Barat.

“Agar lebih terajut dan terangkai semua tujuan-tujuan yang ada,” ujarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

kimberly cybersex model.porndigger
http://xxvideos.one amateur jerking huge cock.
tamil sex