xvideo hot housewife fucking younger guy. xxnx endless blowjb at work. sluty girl

Digelar Secara Hybrid, Sidang Pleno I Musywil ke-15 Muhammadiyah Kalbar Berjalan Khidmat

0

MYKALBAR.COM – Sidang Pleno I Musyawarah Wilayah (Musywil) ke-15 Muhammadiyah Kalimantan Barat (Kalbar) digelar secara hybrid di Aula Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Kalimantan Barat, Sabtu 14 Januari 2023.

Sidang Pleno I ini diikuti oleh Pimpinan Wilayah dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah se-Kalimantan Barat secara luring dan daring. Adapun agenda Pleno I ini, Yakni : Pertama, Penyampaian Laporan Pimpinan Wilayah, Pimpinan Daerah, dan Organisai Otonom Muhammadiyah.

Kedua, Penyampaian Materi Musywil. Ketiga, Tanggapan Pimpinan Daerah dan Organisasi Otonom Muhammadiyah terdahap penyampaian laporan dan materi musywil.

Ketua Pimpinan Wilayah (PWM) Kalbar, Dr Pabali Musa mengatakan bahwa sidang pleno I ini merupakan rangkaian agenda Musywil ke-15 Muhammadiyah Kalbar.

Pada Musywil kali ini, Dikatakan Pabali setidaknya Kalbar punya tiga potensi yang mendukung daerah ini menjadi maju. “Kalbar ini sudah maju, tapi kita ingin lebih berkemajuan. Satu di antara yang ingin dimajukan adalah kawasan perbatasan,” katanya.

Menurutnya, perbatasan merupakan potensi pertama untuk dimajukan. Sebab sebagai wilayah yang berbatasan dengan Malaysia, wilayah perbatasan di Kalbar tidak boleh tertinggal dibanding wilayah di negara tetangga.

Sidang Pleno I Musywil ke-15 Muhammadiyah Kalbar digelar secara hybrid di Aula Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Kalimantan Barat, Sabtu 14 Januari 2023.

Lanjutnya, potensi kedua adalah luasnya wilayah Kalbar secara geografis dan masyarakatnya yang majemuk. “Suasana berkemajuan harus ditumbuhkan, keberagaman harus menopang kemajuan Kalbar,” ucapnya.

Dengan keberagaman itu, kata dia, keharmonisan Kalbar harus terus dijaga. “Di sini Muhammadiyah diminta perannya. Kita bertekad membangun keserasian dan keharmonisan dengan nuansa yang berkemajuan. Tentu dengan semangat keislaman wasathiyah,” terangnya.

Sedangkan potensi ketiga yang Menurutnya sangat mendukung untuk kemajuan Kalbar adalah sumber daya alam. “Sumber daya alamnya juga harus mendukung kemajuan Kalbar. Kita (Muhammadiyah) tentunya memberikan peran agar bisa menggunakan potensi kekayaan untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Barat,” tegasnya.

Dikatakan Pabali, di antara isu strategis Musywil adalah peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) Kalbar. Muhammadiyah berharap Kalbar punya SDM level internasional yang tidak kalah dengan SDM negara maju.

Diketahui, Muhammadiyah dan Aisyiyah Kalbar sendiri, akan melaksanakan Musywil di Pontianak pada 4-5 Februari 2023 mendatang. Musywil ke-15 Muhammadiyah akan berlangsung di Universitas Muhammadiyah Pontianak dan Musywil Aisyiyah ke-11 berlangusng di Politeknik Aisyiyah Pontianak.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

kimberly cybersex model.porndigger
http://xxvideos.one amateur jerking huge cock.
tamil sex