xvideo hot housewife fucking younger guy. xxnx endless blowjb at work. sluty girl

Lomba Busana dan Hafalan Doa Semarakkan 1 Tahun Bimbel Aisyiyah Rajamu

0

MYKALBAR.COM – Semarak Milad I Bimbingan Belajar (Bimbel) Aisyiyah Ranting Rasau Jaya Umum (Rajamu), digelar berbagai macam lomba yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Rasau Jaya, Kubu Raya, Kalimantan Barat pada Ahad 15 Januari 2023.

Kegiatan tersebut dibuka dan dihadiri langsung oleh Camat Rasau Jaya, Sagi. Adapun lomba yang dilaksanakan yakni: Pertama, Lomba Busana Daerah Kategori PAUD/TK. Kedua, Lomba Busana Daerah Kategori SD/MI kelas 1,2,3.

Ketiga, Lomba hafalan doa sehari-hari beserta terjemahannya kategori PAUD/TK. Keempat, Lomba hafalan surah pendek beserta terjemahannya kategori SD/MI 1,2,3.

Ketua panitia, Lili Machmudah, mengatakan bahwa tujuan lomba ini adalah untuk mengasah kemampuan anak di bidang pengetahuan.

Berbagai macam lomba semarakkan Milad I Bimbingan Belajar (Bimbel) Aisyiyah Ranting Rasau Jaya Umum (Rajamu), yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Rasau Jaya, Kubu Raya pada Ahad 15 Januari 2023.

“Kita adakan lomba untuk anak usia 5-9 tahun yaitu lomba bacaan doa sehari-hari bagi usia PAUD, tahfiz dan lomba pakian adat tradasional Indonesia untuk usia SD/MI. Ini bertujuan untuk mengasah kemampuan anak,” ujarnya.

Dengan lomba ini, kata dia, anak bisa mengetahui berbagai macam busana adat daerah. Selain itu, Lili mengatakan diadakan lomba hafalan doa dan surah pendek agar anak mendapatkan pengetahuan dan kemampuan di bidang agama.

“Rasa syukur dan terima kasih dalam event yang pertama ini, dalam rangka promo akan keberadaan Bimbel Aisyiyah ini,” ungkapnya.


Lili Machmudah

Ke depan, ia berharap agar masyarakat luas khususnya di Kecamatan Rasau Jaya dapat mengikutsertakan putra- putrinya ke Bimbel Aisyiyah ini.

Lomba tersebut mendapat respon positif oleh Camat Rasau Jaya, Sagi. Ia sangat mendukung dan mensupport kegiatan itu.

Menurutnya, kegiatan seperti itu merupakan wujud lembaga pendidikan dalam memajukan kreatifitad dan keberanian anak tampil di muka umum.

“Sangat mendukung dan mensuport kegiatan ini, demi memajukan kreatifitas dan keberanian dalam tampil di muka umum melalui event lomba ini,” katanya.

Untuk itu, dirinya berpesan kepada Bimbel Aisyiyah untuk terus berjuang. Sebagai upaya ikut mencerdaskan anak bangsa. “Terus berjuang dalam mencerdaskan anak bangsa. Sukses dalam gawenya yang pertama,” ucap sagi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

kimberly cybersex model.porndigger
http://xxvideos.one amateur jerking huge cock.
tamil sex