xvideo hot housewife fucking younger guy. xxnx endless blowjb at work. sluty girl

Muhammadiyah-USAID Laksanakan Vaksinasi Massal di Gaia Mall

0

MYKALBAR.COM – Majelis Pembina Kesehatan Umum (MPKU) Muhammadiyah bersama dengan USAID, PD Muhammadiyah Kubu Raya dan Pemkab Kubu Raya kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi masal. Kali ini, pelaksanaan dipusatkan di Gaia Bumi Raya City Mall, Kubu Raya, Kalimantan Barat, Sabtu 7 Januari 2022. 

Pada kegiatan yang berlangsung sejak Jumat 5 Januari 2022 tersebut, ratusan masyarakat antusias mengikuti pelaksanaan vaksinasi untuk dosis pertama, kedua dan booster untuk atau vaksin ketiga dan empat. 

Perwakilan MPKU PP Muhammadiyah, Iqbal Nurmansyah, mengatakan sejatinya program ini memang menyasar ke daerah-daerah terpencil yang ada di Indonesia. Kata dia, dari pulau Jawa, Kalimantan, Sumatera hingga Papua telah mendapatkan vaksin kerja sama Muhammadiyah dengan USAID.

Selain itu, program vaksinasi massal ini juga menyasar daerah-daerah yang dianggap capaian vaksinasinya masih rendah.  “Program ini menyasar ke seluruh Indonesia, termasuk untuk daerah Kalimantan Barat. Dan khususnya untuk daerah terpencil dan daerah yang tingkat vaksinasinya rendah,” katanya.

“Ini adalah upaya kita untuk mengakhiri pandemi Covid-19 di Indonesia. Salah satunya adalah dengan melakukan vaksinasi kepada masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kubu Raya, Alif Syaifuddin Hamidi menyampaikan terima kasih atas dilaksanakannya vaksinasi Covid-19 di Kubu Raya.

“Terima kepada Pimpinan Pusat yang telah memberikan perhatian dan motivasi kepada kami dan para pemuda di Kubu Raya untuk ikut serta menyelesaikan atau meminimalisir dampak dari pandemi Covid-19 ini,” katanya. 

“Nantinya kami berharap agar pemuda selalu bisa diberikan arahan agar sinergitas kegiatan kedepan terus berjalan dengan baik,” sambungnya.

Adapun Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Kubu Raya, melalui Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Firmansyah menuturkan jika kesadaran masyarakat terhadap keikutsertaan pada vaksinasi masal sudah sangat baik. 

“Tingkat kesadaran masyarakat kita untuk saat ini dalam rangka mengikuti vaksinasi sudah lebih baik dari pada awal-awal pelaksanaan vaksin dilakukan,” katanya.

Salah satunya kata dia, melalui program-program yang dilakukan oleh Muhammadiyah dan USAID sehingga meningkatkan persentase vaksinasi di Kubu Raya.

“Terima kasih kepada Muhammadiyah yang sudah giat melaksanakan kegiatan vaksinasi dan bersama-sama dengan Pemkab Kubu Raya untuk melakukan vaksinasi,” ungkapnya. 

“Kegiatan seperti ini tidak akan sia-sia, dan ini akan melahirkan banyak manfaat untuk kita semua,” tutup Firmansyah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

kimberly cybersex model.porndigger
http://xxvideos.one amateur jerking huge cock.
tamil sex