xvideo hot housewife fucking younger guy. xxnx endless blowjb at work. sluty girl

Musywil ke-15 Muhammadiyah Kalbar Gunakan E-Voting

0

MYKALBAR.COM – Musyawarah Wilayah (Musywil) ke-15 Muhammadiyah Kalbar punya sejumlah agenda utama, di antaranya adalah pemilihan 13 orang Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Kalbar untuk periode 2023-2028.

Ketua Panitia Pemilihan (Panlih) Musywil ke-15 Muhammadiyah Kalbar AR Muzammil mengungkapkan, saat ini sudah ada 87 nama yang diusulkan sebagai calon PWM Kalbar. Tahapan pemilihan yang sedang berlangsung adalah pengiriman surat bersedia atau tidak untuk dicalonkan kepada 87 nama tersebut.

Mantan Ketua KPU Kalbar ini menyebutkan beberapa syarat untuk menjadi PWM Kalbar. Di antaranya tidak boleh merangkap sebagai pengurus partai politik. “Ini menjadi concern bagi Muhammadiyah dan tertuang dalam AD/ART,” katanya.

Satu hal yang cukup membanggakan dalam musywil kali ini, menurut Muzammil adalah penggunaan cara e-voting. Sehingga pemilihan tidak lagi manual seperti musywil-musywil sebelumnya.

“Muhammadiyah menerapkan e-voting yang alhamdulillah itu dirancang oleh kader Muhammadiyah,” katanya.

A.R. Muzammil, Ketua Panitia Pemilihan (Panlih) Musywil ke-15 Muhammadiyah Kalbar.

Aplikasi e-voting ini bahkan telah didaftarkan hingga memiliki hak atas kekayaan intelektual (HAKI) dari Kementerian Hukum dan HAM. “Insyaallah itu akan kita gunakan dalam pemilihan saat musywil di Aula Universitas Muhammadiyah Pontianak nanti,” ujar Muzammil.

Ia pun menjelaskan bahwa sistem pemilihan pimpinan di Muhammadiyah bukanlah memilih satu calon saja. Setiap pemegang hak suara diharuskan memilih 13 orang calon. Selanjutnya 13 orang yang terpilih akan bermusyawarah menentukan satu orang sebagai ketua.

Pada musywil ke-15 ini jumlah pemegang hak pilih sebanyak 220 orang se-Kalimantan Barat. Mereka adalah PWM Kalbar, organisasi otonom, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM), dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

kimberly cybersex model.porndigger
http://xxvideos.one amateur jerking huge cock.
tamil sex