xvideo hot housewife fucking younger guy. xxnx endless blowjb at work. sluty girl

PCM Pontianak Utara Mulai Pembangunan Pondok Pesantren Tahfidz Quran Darul Hikmah

MYKALBAR.COM – Wakil Sekretaris Pimpinan Wilayah (PWM) Muhammadiyah Kalbar Ustaz Wasilun mengawali peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Tahfidz Quran Darul Hikmah di Jalan Kebangkitan Nasional, Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Ahad 19 Desember 2021.

Peletakan batu pertama ini kemudian dilanjutkan oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Pontianak Slamet Riyanto, Staf Ahli Wali Kota Pontianak Bidang Keuangan dan Pembangunan Aswin Jafar, Ketua Baznas Kalbar Uray M Amin, dan Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Pontianak Utara Ustaz Fathul Khair.

Peletakan batu pertama pembangunan pondok tahfidz Quran ini dirangkai dengan pengajian Ahad Pagi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Pontianak, serta Khitanan Ceria yang diikuti oleh 21 anak di Kecamatan Pontianak Utara.

Ketua PDM Kota Pontianak Slamet Riyanto meletakkan batu pertama pembangunan
Pondok Pesantren Tahfidz Quran Darul Hikmah

Ketua PDM Kota Pontianak Slamet Riyanto mengatakan, Pondok Pesantren Tahfidz Quran Darul Hikmah akan menjadi amal usaha Muhammadiyah di Pontianak Utara. Ia mengajak semua pihak mendukung pembangunan ini, karena pembangunan tersebut adalah investasi akhirat.

“Doa kita, usaha kita, semoga setelah peletakan batu pertama langsung ada action. Berapa pun yang kita lakukan insyaallah akan dibantu dari kalangan Muhammadiyah maupun dari luar Muhammadiyah,” ujar Slamet Riyanto.

Pembangunan pondok tahfidz, menurutnya adalah bagian dari dakwah Muhammadiyah. Ia pun meminta Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pontianak Utara untuk berkomunikasi dengan PDM, apabila menemukan masalah.

Ketua PDM berpesan agar PCM Pontianak Utara berkoordinasi dengan masyarakat setempat, guna kelancaran pembangunan pondok tahfiz tersebut. “PCM tetaplah semangat, ini menjadi bukti nyata bersama. Minta juga dukungan masyarakat, maka perlu koordinasi dengan masyarakat agar semuanya berjalan lancar,” katanya.

Staf Ahli Wali Kota Pontianak Aswin Jafar saat memberikan sambutan, menyampaikan permintaan maaf Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono yang tidak bisa hadir di acara Pondok Pesantren Tahfidz Quran Darul Hikmah.

Ia mengatakan, Wali Kota Pontianak saat ini sedang berada di Denpasar, Bali, untuk menghadiri sebuah kegiatan. Menurutnya, Pemerintah Kota Pontianak sangat mendukung pembangunan pondok tahfiz yang dilakukan oleh Muhammadiyah.

Aswin mengatakan, keberadaaan pondok tahfidz akan menjadi benteng masyarakat dalam menghadapi hal-hal negatif seperti narkoba dan pengaruh LGBT. Aswin mengaku cukup memahami kondisi di Pontianak Utara, karena pernah bertugas di dinas kebersihan yang kantornya berada di Pontianak Utara.

Ia mengaku risau dengan penyakit masyarakat, yang dapat mengancam masa depan anak-anak di Pontianak Utara. “Adanya pondok-pondok pesantren yang membina anak-anak, saya sangat mendukung untuk menyelamatkan anak-anak kita,” katanya.

Aswin juga memberikan apresiasi kepada Muhammadiyah baik dari tingkat wilayah hingga cabang, dalam upaya membangun umat. “Semoga mendapatkan balasan dari Allah swt,” katanya.

Info donasi pembangunan Pondok Pesantren Tahfidz Quran Darul Hikmah dapat menghubungi nomor telepon 08980227886 dan transfer donasi melalui rekening Bank Kalbar 122502006 atas nama Panpemb Ponpes TQ Darul Hikmah.


Diterbitkan

dalam

,

oleh

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kimberly cybersex model.porndigger
http://xxvideos.one amateur jerking huge cock.
tamil sex