xvideo hot housewife fucking younger guy. xxnx endless blowjb at work. sluty girl

Pondok Pesantren Tahfidz Quran Darul Hikmah Sudah Punya 11 Santri

MYKALBAR.COM – Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Pontianak Utara Ustaz Fathul Khair mengatakan Pondok Pesantren Tahfidz Quran Darul Hikmah saat ini telah memiliki santri sebanyak 11 orang. Rinciannya 9 anak tingkat SMP dan 2 anak tingkat SMA.

Ia mengatakan, aktivitas Pondok Pesantren Tahfidz Quran Darul Hikmah saat ini masih menumpang di Masjid Darul Hasan, di Kecamatan Pontianak Selatan. Setelah pembangunan gedung selesai, rencananya aktivitas pondok tahfidz ini akan dikembalikan ke wilayah Kecamatan Pontianak Utara.

Fathul Khair menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung pembangunan Pondok Pesantren Tahfidz Quran Darul Hikmah.

“Terima kasih atas dukungan moril dan materil. Kami siap menjalankan amanah ini,” katanya saat acara peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Tahfidz Quran Darul Hikmah di Jalan Kebangkitan Nasional, Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Ahad 19 Desember 2021.

Peletakan batu pertama pembangunan pondok tahfidz Quran ini dirangkai dengan pengajian Ahad Pagi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Pontianak, serta Khitanan Ceria yang diikuti oleh 21 anak di Kecamatan Pontianak Utara.

Wakil Sekretaris Pimpinan Wilayah (PWM) Muhammadiyah Kalbar Ustaz Wasilun saat memberikan materi pengajian, mengatakan kalau warga Muhammadiyah insyaallah termasuk orang yang beriman. Satu di antara cirinya, orang beriman itu di tengah kesibukannya tetap datang ke pengajian.

Mengutip ayat Alquran, Ustaz Wasilun menyampaikan adanya perniagaan atau bisnis yang keuntungannya bisa membuat terbebas siksa neraka. “Perniagaan itu adalah beriman kepada Allah, kedua beriman kepada Rasul,” katanya.

“Itu modal pertama, karena jika tanpa modal iman, maka amal baiknya hanya fatamorgana,” katanya menambahkan.

Menurutnya, keimanan itu adalah aset terbesar bagi manusia. Maka agar tetap istikamah dengan keimanan, hendaknya sering-sering mendatangi pengajian. “Kalau tidak pernah mengaji, maka hatinya akan keras. Makanya di Muhammadiyah selalu mengadakan pengajian-pengajian,” katanya.

Ia melanjutkan, beriman dan berislam itu tidak cukup hanya lisan. Harus dibuktikan dengan amal salih. “Bukti beriman adalah berjuang di jalan Allah, untuk meninggikan kalimat Allah. Salah satunya mendirikan rumah tahfidz, maka upaya PCM Pontianak Utara kita dukung bersama-sama,” katanya.

Ustaz Wasilun lalu mengajak umat Islam untuk berjuang denga jiwa dan harta, satu di antaranya dengan mendukung pembangunan pondok tahfidz.

Info donasi pembangunan Pondok Pesantren Tahfidz Quran Darul Hikmah dapat menghubungi nomor telepon 08980227886 dan transfer donasi melalui rekening Bank Kalbar 122502006 atas nama Panpemb Ponpes TQ Darul Hikmah.


Diterbitkan

dalam

,

oleh

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kimberly cybersex model.porndigger
http://xxvideos.one amateur jerking huge cock.
tamil sex