xvideo hot housewife fucking younger guy. xxnx endless blowjb at work. sluty girl

Pra Musyda, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pontianak Gelar Baitul Arqom

MYKALBAR.COM – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Pontianak menggelar perkaderan Baitul Arqom di Panti Tunas Melati, Kota Pontianak, Ahad 25 Desember 2022

Kegiatan ini merupakan agenda pra musyawarah daerah (musyda) yang dilaksanakan oleh Majelis Pendidikan Kader PDM Kota Pontianak guna melahirkan kader-kader Muhammadiyah yang militan dan berintegritas.

Ketua Panitia Baitul Arqom PDM Pontianak, Ajie Kurniawan mengatakan bahwa ada sebanyak 80 kader Muhammadiyah mengikuti perkaderan Baitul Arqom tersebut.

Kata dia, Baitul Arqom adalah jenjang awal sistem perkaderan Muhammadiyah, yang bertujuan melahirkan kader-kader Muhammadiyah yang militan dan berintegritas.

PDM Kota Pontianak menggelar perkaderan Baitul Arqom di Panti Tunas Melati, Kota Pontianak, Ahad 25 Desember 2022.

Ajie mengatakan bahwa perkaderan juga merapukan salah satu cara Muhammadiyah untuk melanjutkan perjuangan KH Ahmad Dahlan dalam mendirikan persyarikatan Muhammadiyah.

“Melanjutkan persyarikatan baik dalam keorganisasian maupun melanjutkan amal usaha Muhammadiyah seperti pendidikan, kesehatan dan amal usaha lainnya,” tambahnya.

Tak hanya itu, kata dia Muhammadiyah juga harus mampu menumbuhkan kader-kader yang mampu untuk membesarkan persyarikatan Muhammadiyah.

“Kader Muhammadiyah itu harus tumbuh sebelum patah, berganti sebelum hilang,” ucapnya.

Diketahui, kegiatan tersebut berlangsung dua hari, mulai Minggu 25 Desember 2022 sampai Senin 26 Desember 2022.


Diterbitkan

dalam

,

oleh

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kimberly cybersex model.porndigger
http://xxvideos.one amateur jerking huge cock.
tamil sex