xvideo hot housewife fucking younger guy. xxnx endless blowjb at work. sluty girl

Prof Eddy Pesan Jaga Marwah Muhammadiyah, Jangan Korbankan untuk Kepentingan Pemilu 2024

MYKALBAR.COM – Pelaksana Harian (Plh) Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Kalimantan Barat Prof Eddy Suratman menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 26 majelis dan lembaga PWM Kalbar periode 2022-2027.

Sebanyak 26 SK tersebut diterima oleh masing-masing ketua majelis dan lembaga, dalam acara yang berlangsung di Aula At Tanwir Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Kalimantan Barat, Jl Arteri Supadio, Kubu Raya, Selasa 11 Juli 2023.

“Kepada seluruh pimpinan majelis dan lembaga yang sudah kami serahkan SK-nya, segera melaksanakan tugas dengan baik dan sinergis,” demikian pesan pertama yang disampaikan Prof Eddy, usai penyerahan SK.

Eddy menjelaskan, sinergis yang dimaksud adalah pelaksanaan kerja yang saling terkoordinasi. Tidak boleh ada perorangan yang berusaha menonjolkan diri atas nama Muhammadiyah.

Apalagi upaya menonjolkan diri itu adalah untuk kepentingan politik menjelang Pemilu 2024, menurut Eddy, hal itu tidak boleh terjadi.

Selain tidak menonjolkan diri, kata Eddy, hal penting dalam berorganisasi adalah sikap menghargai teman. “Lalu yang paling penting adalah menjaga marwah, menjaga kehormatan, dan menjaga kewibawaan Muhammadiyah,” katanya.

“Jangan kita cederai dengan kepentingan politik pribadi. Sangat murah harga Muhammadiyah untuk kita korbankan untuk kepentingan panggung 2024,” tambahnya.

Majelis dan lembaga dibentuk dengan tujuan membantu PWM Kalbar dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Maka Eddy berpesan agar para pimpinan majelis dan lembaga ini menguasai betul AD dan ART Muhammadiyah.

Eddy mengatakan, program kerja majelis dan lembaga PWM Kalbar harus sejalan dengan keputusan Muktamar ke-48 Muhammadiyah.

“Cukup ikuti apa yang menjadi keputusan muktamar ke-48, lalu sesuaikan dengan konteks Kalimantan Barat, baik situasi, kondisi, dan tantangan yang dihadapi,” ujarnya.

Di akhir sambutannya, Eddy Suratman mengajak pimpinan majelis dan lembaga yang hadir, untuk mendoakan jemaah haji Kalbar dapat menjalankan ibadah dengan lancar hingga kembali ke Kalbar. Secara khusus doa itu juga diperuntukkan bagi Ketua PWM Kalbar Dr Pabali Musa yang termasuk dalam rombongan haji Kalbar.


Diterbitkan

dalam

,

oleh

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kimberly cybersex model.porndigger
http://xxvideos.one amateur jerking huge cock.
tamil sex