xvideo hot housewife fucking younger guy. xxnx endless blowjb at work. sluty girl

Pimpinan Baru Terpilih, Pemuda Muhammadiyah Kubu Raya Diminta Jalankan Amanah

Penulis: Beny Kawistoro

MYKALBAR.COM – Musyawarah Daerah (Musda) IV Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kubu Raya telah rampung.

Bertempat di Aula Lantai 3 Gedung Dakwah Muhammadiyah Kalbar, rapat formatur tersebut berujung dengan hasil terpilihnya Ashadullah Choliq, S.Kep.Ners sebagai Ketua PDPM Kubu Raya Periode 2020-2024, dengan sebagai Sekretaris Ns. Akbar U Saun, S.Kep., M.Kep., CWCN dan Bendahara Unggul Ali Sadewo, Jumat 26 Maret 2021 malam.

Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Organisasi, PW Pemuda Muhammadiyah Kalbar, Zakky Ikhwan, mengucapkan selamat atas hasil pemilihan formatur dari Musda IV PDPM Kubu Raya ini.

“Suatu proses dan dinamika, itu hal yang biasa. Jalani dengan baik amanah ini, karena tujuannya adalah untuk membangun Pemuda Muhammadiyah di Kubu Raya,” ujarnya.

Pihaknya tidak meragukan komitmen dari formatur yang telah terpilih, namun perlu diingat bahwa terkait konsisten itu butuh perjuangan.

“Semua punya tanggung jawab yang sama di kepengurusan, karena di Muhammadiyah itu kolektif kolegial. Semoga kepengurusan yang baru bisa bersinergi dengan segala pihak, khususnya kepada ayahanda Pimpinan Muhammadiyah, selalu bersinergi dengan PWPM. Semoga diberikan kelancaran dan kemudahan dalam menyusun kepengurusan. Segera gelar acara pelantikan. Jangan lupa juga syarat-syarat pelantikannya, terutama terkait rekomendasi dari PDM Kubu Raya,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua Bidang Hikmah, Hukum dan HAM PW Pemuda Muhammadiyah Kalbar, Anshari Dimyati, turut mengucapkan selamat kepada formatur terpilih.

“Untuk melanjutkan estafet kepemimpinan yang lalu, kawan-kawan sudah terpilih sah secara de facto, tinggal menunggu SK keluar secara de jure,” ungkapnya.

Ia juga mengapresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya Musda IV PDPM Kubu Raya ini. “Terlebih dengan semangat kawan-kawan untuk tetap eksis mensukseskan Musda kali ini. Ke depannya, apa yang menjadi prestasi PDPM Kubu Raya sebelumnya harus dilanjutkan, karena itu tanggung jawab bersama, terutama terkait jejaring yang telah dibangun oleh kepemimpinan sebelumnya,” bebernya.

Menurutnya, organisasi yang bersatu saja belum tentu bisa eksis dan bersaing. “Jadi soliditas harus tetap dibangun. Mudah-mudahan kepemimpinan selanjutnya bisa lebih banyak kuantitasnya. Sebarluaskan influence kepemudaan di Kubu Raya. Jangan segan berkoordinasi dan berdiskusi dengan PWPM Kalbar, kapan saja kita bisa berdiskusi. Selamat mengemban tanggung jawab dan amanah, terutama untuk kepentingan Persyarikatan Muhammadiyah. Semoga bisa lebih sukses,” pungkasnya.


Diterbitkan

dalam

, ,

oleh

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kimberly cybersex model.porndigger
http://xxvideos.one amateur jerking huge cock.
tamil sex