xvideo hot housewife fucking younger guy. xxnx endless blowjb at work. sluty girl

Salmah Orbayinah: Pentingnya Syiar Kegiatan ‘Aisyiyah kepada Masyarakat

MYKALBAR.COM – Bertempat di aula kampus Polita Pontianak, Sabtu 13 Januari 2024 diselenggarakan konsolidasi dan koordinasi secara hybrid pimpinan wilayah dan daerah ‘Aisyiyah se-Kalimantan Barat bersama Ketua umum pimpinan pusat  ‘Aisyiyah, Dr. Apt. Salmah Orbayinah, M. Kes,  didampingi Sekretaris PPA Diyah Puspitarini, M.Pd.

Dalam arahan dan materi yang disampaikan, Bu Bayin sapaan hangatnya,  menguraikan beberapa hal urgen untuk bersama dipahami oleh seluruh pimpinan dan kader ‘Aisyiyah dalam rangka  penguatan kelembagaan, ketahanan ber’Aisyiyah. Menurutnya, semua kegiatan yang kita laksanakan adalah dakwah mewujudkan masyarakat Islam yang sebenar-benarnya (MIYS). Di ‘Aisiyiyah  keberadaan amal usaha bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi tidak hanya untuk kepentingan profit saja, tetapi bertujuan untuk mencetak generasi berkualitas, maka sebelum menjadi bagian di ‘Aisyiyah, siapa pun harus paham bagaimana ber-‘Aisyiyah.

Bu Bayin pun mengapresiasi keberadaan kampus Polita Pontianak yang tidak hanya sebagai amal usaha pendidikan tetapi  pusat berkegiatan bagi ‘Aisyiyah sebab menjadi sekretariat PWA Kalimantan Barat. “Ini menandakan bahwa Polita maju dan bergerak bersama ‘Aisyiyah”, tegasnya.

Ia pun menekankan tentang posisi ‘Aisyiyah sebagai organisasi perempuan Islam Berkemajuan, dengan tiga hal yang harus tertanam erat, yakni ideologi, pengkaderan dan kepemimpinan dengan berbagai problematika yang tidak boleh dianggap remeh.

Tidak lupa Bu Bayin berpesan agar keberadaan amal usaha dapat  dimaksimalkan, para kader pun mencerdaskan diri melalui literasi digital dengan terus mengembangkan kemampuan, keterampilan mengenalkan diri ber’Aisyiyah melalui kegiatan atau unggahan bermanfaat.  Identitas tersebut harus terus tampak bahwa ‘Aisyiyah adalah  gerakan Islam gerakan pencerahan dan gerakan perempuan berkemajuan. “Maka Tidak boleh bilang tidak ada waktu, uang dan tenaga, ber-‘Aisyiyah harus menyenangkan dan berbahagia sebagai rekreasi,” pungkasnya.

Konsolidasi dan koordinasi berlangsung sukses, diselimuti gurat kebahagiaan serta  antusias peserta yang hadir secara luring dan daring lewat sesi tanya jawab, diakhiri foto bersama.

Penulis: Amalia Irfani

LPPA PWA Kalbar


Diterbitkan

dalam

,

oleh

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kimberly cybersex model.porndigger
http://xxvideos.one amateur jerking huge cock.
tamil sex