xvideo hot housewife fucking younger guy. xxnx endless blowjb at work. sluty girl

Alasan Pekerja Swasta di Ngabang Ikuti Vaksinasi Covid-19 Lintas Agama PW Muhammadiyah Kalbar

MYKALBAR.COM – Sebanyak 683 peserta mengikuti suntikan dosis kedua Vaksinasi Covid-19 Lintas Agama Kalimantan Barat yang diselenggarakan PW Muhammadiyah Kalbar pada hari pertama, Kamis, 19 Agustus 2021.

Satu di antara peserta vaksinasi lintas agama, Luthfi, mengatakan dirinya memang membutuhkan vaksin untuk menjaga diri dari paparan Covid-19.

“Saya ini kerjanya di lapangan, banyak bertemu dengan masyarakat. Jadi memang karena alasan kesehatan, saya butuh divaksin,” katanya setelah menerima suntikan vaksin Covid-19 dosis kedua di Aula Universitas Muhammadiyah Pontianak, Kamis, 19 Agustus 2021.

Selain itu Luthfi beralasan membutuhkan kartu vaksin untuk kelancaran aktivitasnya. “Ada beberapa keperluan yang membutuhkan kartu vaksin. Untuk keperluan administrasi ini, memang butuh juga selain karena alasan kesehatan,” kata warga Jalan Imam Bonjol Pontianak ini.

Luthfi adalah pekerja swasta di Ngabang, Kabupaten Landak. Ia memilih mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan Muhammadiyah karena menyesuaikan waktunya.

“Sebelumnya saya dapat beberapa jadwal tempat pelaksanaan vaksinasi. Waktu suntikan pertama tanggal 15, hari ini suntikan kedua kebetulan saya juga sedang di Pontianak,” katanya.

Alasan lainnya, Luthfi mengaku memang memilih disuntik menggunakan vaksin Sinovac. “Saya cari tahu dulu vaksinnya apa. Kalau bukan Sinovac saya pikir-pikir juga,” katanya.

Luthfi menyatakan percaya kalau vaksin memang bermanfaat untuk mencegah dirinya dari bahaya Covid-19. “Saya percayakan sama mereka yang ahlinya. Menteri Kesehatan juga kan sudah bilang begitu,” kata Luthfi.

Setelah dua kali disuntik vaksin Covid-19, Luthfi mengaku tidak merasakan efek samping pada tubuhnya. Ia hanya merasakan sedikit sakit karena ditusuk jarum suntik.

Vaksinasi Covid-19 Lintas Agama dilaksanakan PW Muhammadiyah Kalimantan Barat bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia serta didukung oleh Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar, Polda Kalbar, dan Kodam XII Tanjungpura.

Kegiatan ini melibatkan juga Bank Kalbar sebagai sponsor utama serta didukung juga oleh Bank Syariah Indonesia.

Kegiatan vaksin dosis kedua dilaksanakan pada hari Kamis sampai dengan Sabtu, 19–21 Agustus 2021, mulai pukul 08.00–14.00 WIB di Aula UM Pontianak, Jalan A. Yani No. 111 Pontianak.


Diterbitkan

dalam

oleh

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kimberly cybersex model.porndigger
http://xxvideos.one amateur jerking huge cock.
tamil sex