xvideo hot housewife fucking younger guy. xxnx endless blowjb at work. sluty girl

Diresmikan Busyro Muqoddas, Pusat Advokasi dan Bantuan Hukum Muhammadiyah Siap Layani Duafa di Kalbar

MYKALBAR.COM – Ketua Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Busyro Muqoddas meresmikan Pusat Advokasi dan Bantuan Hukum Muhammadiyah Kalbar yang berlokasi di Universitas Muhammadiyah (UM) Pontianak pada Sabtu, 4 Februari 2023 sore.

Peresmian ini dilakukan Busyro Muqoddas di sela kegiatannya menghadiri pembukaan Musywil ke-15 Muhammadiyah Kalbar dan Musywil ke-11 ‘Aisyiyah Kalbar di Kota Pontianak, 4-5 Februari 2023.

Lembaga baru ini memayungi tiga lembaga yaitu PKBH Universitas Muhammadiyah Pontianak, LBH Muhammadiyah Kalbar, dan Posbakum ‘Aisyiyah Kalbar.

Peresmian dilakukan dengan seremoni kecil yang dihadiri Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalbar, Rektor UM Pontianak, serta anggota, peserta, dan peninjau Musywil Muhammadiyah dari berbagai daerah di Kalbar.

Sebelum melakukan peresmian, Busyro mengatakan keberadaan Pusat Advokasi dan Bantuan Hukum Muhammadiyah Kalbar ini bagian dari upaya menjaga hubungan baik dengan sesama manusia.

“Hubungan sesama manusia ini termasuk menolong orang-orang duafa, baik secara politik, ekonomi, lingkungan, dan duafa akibat ketidakadilan,” katanya.

Ia pun berharap Allah meridai keberadaan Kantor Pusat Advokasi dan Bantuan Hukum Muhammadiyah Kalbar sesuai dengan tujuan pendiriannya.

Sekretaris Majelis Hukum dan HAM PWM Kalbar Anshari yang juga Dekan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Pontianak, mengatakan keberadaan kantor ini adalah bagian dari upaya melayani masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan adanya Pusat Advokasi dan Bantuan Hukum Muhammadiyah Kalbar ini kita lebih maksimal dalam melayani masyarakat, terutama masyarakat tidak mampu yang membutuhkan bantuan hukum,” katanya.

Dengan demikian diharapkan tercipta keadilan, kebenaran, dan bisa lebih maksimal dalam membesarkan persyarikatan Muhammadiyah di Kalimantan Barat.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dilanjutkan dengan membuka kain penutup papan nama yang bertuliskan “Pusat Advokasi & Bantuan Hukum Muhammadiyah Kalimantan Barat”.


Diterbitkan

dalam

oleh

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kimberly cybersex model.porndigger
http://xxvideos.one amateur jerking huge cock.
tamil sex