xvideo hot housewife fucking younger guy. xxnx endless blowjb at work. sluty girl

MUSYAWARAH RANTING IPM SMA MUHAMMADIYAH 1 PONTIANAK GUNAKAN E-VOTING

Musyran (Musyawarah Ranting) merupakan pemilihan pimpinan ranting periode selanjutnya yang akan memimpin Ranting SMA Muhammadiyah 1 Pontianak. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 27 s.d. 28 Februari 2023 di Lab. Multimedia SMA Muhammadiyah 1 Pontianak dengan menggunakan E-Voting. Kepala Sekolah SMAM 1 Pontianak Deni Hamdani, S.Pd.I. mengapresiasi penggunaan E-Voting, “Ini langkah maju dalam berdemokrasi di SMA Muhammadiyah 1 Pontianak karena lebih efektif, efisien, cepat, dan murah.”

Menurut Ketua Panitia Nazla Hana Bila Musyran berbeda dengan pemilihan OSIS pada umumnya dikarenakan Muhammadiyah menerapkan sistem musyawarah dan mufakat dalam pemilihan calon formatur. Tahap penjaringan dipilih 18 orang kandidat, lalui 18 kanddat itu kemudian dipilih menjadi 9 formatur berdasarkan jumlah suara terbanyak. Pemunggutan suara dilakukan secara elektronik berbasis komputer.

Suasana E-Voting Pemilihan Pimpinan Ranting SMAMSA tanggal 27 s.d. 28 Februari 2023, bertepatan di Lab Multimedia SMA Muhammadiyah 1 Pontianak.

Lebih lanjut Nazla Hana Bila menjelaskan bahwa pada zaman yang kian modern ini, pemilihan dengan cara coblos sudah terbilang kuno karena dapat membuang-buang kertas dan dapat mencemari lingkungan. Oleh karena itu, SMA Muhammadiyah 1 Pontianak menerapkan sistem baru, yaitu dengan E-Voting menggunkan scan barcode/QR Code. Cara ini terbilang cukup efektif dalam mengurangi penggunaan kertas berlebihan.

Siswa SMA Muhammadiyah 1 Pontianak melakukan E-Voting di Lab. Multimedia dengan memanggil siswa satu per satu untuk melaksanakan pemungutan suara dengan komputer yang telah disiapkan. Alhasil, terpilih Ipmawati Nurul Kanyanintia sebagai Ketua Umum dan Ipmawati Rizky Fadhillah Diyanti sebagai Sekretaris Umum Pimpinan Ranting IPM SMA Muhammadiyah 1 Pontianak.

Nurul Kanyanintia sebagai Ketua Umum dan Rizky Fadhillah Diyanti sebagai Sekretaris Umum Pimpinan Ranting IPM SMA Muhammadiyah 1 Pontianak terpilih.


Diterbitkan

dalam

oleh

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kimberly cybersex model.porndigger
http://xxvideos.one amateur jerking huge cock.
tamil sex