xvideo hot housewife fucking younger guy. xxnx endless blowjb at work. sluty girl

UM Pontianak Selenggarakan International Guest Lecture bersama University of Lahore, Pakistan

MYKALBAR.COM – Universitas Muhammadiyah Pontianak menyelenggarakan International Guest Lecture yang merupakan kegiatan kolaborasi antara Kantor Urusan Internasional Universitas Muhammadiyah Pontianak, Program Studi Sistem Informasi Universitas Muhammadiyah Pontianak, dan University of Lahore, Pakistan.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 12 Oktober 2022 ini dilaksanakan secara daring dan dihadiri sebanyak 100 peserta. Adapun topik Guest Lecture ini yaitu Digital Government, Smart Cities, Smart Villages.

Ketua Kantor Urusan Internasional Universitas Muhammadiyah Pontianak, Ufi Ruhama’, M.Pd.B.I, dalam sambutannya, menyampaikan International Guest Lecture ini sebagai forum diskusi antara dosen, mahasiswa dan narasumber dalam bertukar pikiran di bidang Sistem Informasi terutama dalam Tata Kelola Informasi dan Teknologi, Sistem Kota dan Desa Cerdas. Sehingga, dapat menjawab tantangan di era revolusi industri 4.0.

Adapun pemandu dan moderator dalam kegiatan ini yaitu Izhan Fakhruzi, ST. MSc., yang juga Ketua Program Studi Sistem Informasi Universitas Muhammadiyah Pontianak.

Sedangkan pembicara dalam kegiatan International Guest Lecture ini yaitu Prof. Dr. Ashfaq Ahmad. Saat ini, beliau bekerja sebagai Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan (FAHS) dari University of Lahore, Pakistan.

Prof Ashfaq Ahmad adalah mantan Associate Dean, Director Academic, FAHS & HOD University Institute (UIPT), Clinics (UPTRCs) dan Pusat Penelitian Terapi Fisik (CRiP) di The University of Lahore, Pakistan. Dia memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman akademik, klinis, penelitian & administrasi di bidangnya yang relevan.

Prof Ashfaq Ahmad juga memiliki pengalaman luas dalam membangun pengaturan klinis & akademik kesehatan, terapi fisik di organisasi dan universitas terkenal di Pakistan.

Pada kesempatan ini Prof Ashfaq Ahmad menyampaikan topik Digital Government, Smart Cities, Smart Villages dan salah satu komponen pentingnya yaitu Smart Healthcare.

Smart Healthcare menggunakan teknologi, seperti Internet of Things (IoT), AI, perangkat dan sensor yang dapat dikenakan, Big Data, Business Intelligence, dan lain-lain untuk secara cerdas merespons kebutuhan ekosistem layanan kesehatan.

Setelah pemaparan materi dari Prof. Dr. Ashfaq Ahmad, dilanjutkan dengan sesi diskusi narasumber bersama dosen dan mahasiswa. Kemudian acara ditutup dengan sesi foto bersama.


Diterbitkan

dalam

oleh

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kimberly cybersex model.porndigger
http://xxvideos.one amateur jerking huge cock.
tamil sex